Minggu, 20 September 2015

Kapolres Kolaka Utara Giatkan Kerja Bakti Kebersihan


Polres Kolaka Utara semakin gencar dalam melaksanakan kegiatan sosialnya. Di bawah kepemimpinan Akbp Darmawan Affandy, Sik. Polres Kolaka utara mengadakan kerja bakti bersama Dinas Kebersihan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka mendukung Indonesia Sehat yang diadakan di Bypass, Lasusua.


Dalam pandangan Akbp Darmawan Affandy, Sik bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Polres Kolaka Utara kepada pegawai kebersihan Kabupaten Kolaka Utara, mengingat bahwa instansi Kepolisian khususnya Polres Kolaka Utara tidak bisa memberikan bantuan yang lebih kepada para pegawai kebersihan tersebut, namun dengan kegiatan kerja bakti ini setidaknya menjadi apresiasi dari kepolisian sebagai simpati dan perhatiannya, serta memberikan contoh kepada seluruh jajaran anggotanya agar dapat bertanggung jawab terhadap kebersihan dilingkungan kerja maupun di tempat tinggalnya.

Bukan hanya program Kamtibmas dan kebersihan saja, Kapolres Kolaka Utara ini juga akan memberikan pelayanan kenyamanan dalam mobilitas masyarakat, sehingga dalam aktifitas dipagi hari dapat lancar, tertib dan aman.

“ Program saya berikutnya adalah memerintahkan kepada seluruh jajaran anggota Polres Kolaka Utara untuk mengamankan mobilitas setiap harinya, terutama pagi hari, sehingga para masyarakat yang melakukan aktifitasnya dapat lancar, aman dan tertib ” tegas Akpol 1996, Akbp Darmawan Affandi, Sik.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious https://www.facebook.com/groups/1209566415751013/?fref=ts Digg Stumbleupon Favorites More